Home Top Ad

Responsive Ads Here

Government Network - Negara Tanpa Batas Pertama yang Terdesentralisasi

Share:
Description: D:\Z\the-gov-network-banner-1200x400.png

Tentang Government Network
Government Network sedang membangun negara tanpa batas yang didukung oleh Teknologi Blockchain, beroperasi dengan Decentralised Autonomous Organisation (DAO). Tujuannya adalah untuk menginovasi tata kelola suatu langkah pada satu waktu melalui penerapan aplikasi yang melayani kebutuhan pasar langsung sebagai pendorong bagi ekosistem. Tujuannya adalah untuk membangun sebuah bangsa, yang beroperasi pada model pemerintahan terdesentralisasi, dapat diakses dan gratis untuk semua, yang memberdayakan orang-orang dengan kemampuan untuk mencapai tujuan mereka secara mandiri melalui kekuatan teknologi.





Aplikasi
Bagaimana kehidupan kita akan terpengaruh ?
Aplikasi dan Implementasi Government Network
Platform akan terdiri dari jaringan layanan terdesentralisasi, saling terkait, masing-masing dioptimalkan untuk tujuan mereka, bersama-sama lebih besar dari jumlah bagian mereka. Transparan dengan desain, platform akan beroperasi sebagai entitas yang mengatur diri sendiri, diatur melalui mekanisme consensus dan konstitusi  yang tidak memihak, dalam jargon yang disebut sebagai Decentralised Autonomous Organisation atau DAO. Praktis dalam pendekatan, DAO bekerja bersama dengan masyarakat untuk perbaikan individu, komunitas, dan pemerintahan global.
Government Network tidak difokuskan untuk menyelesaikan masalah tertentu, melainkan bermaksud untuk menyediakan ekosistem layanan terkait tata kelola untuk berinovasi dan meningkatkan aturan hukum saat ini. Contoh dari layanan ini adalah solusi pengelolaan identitas, solusi escrow dan arbitrase, dan solusi voting, untuk membuat beberapa daftar.
Pemerintah menggunakan aplikasi front-end yang disebut ‘The Forum’, data diakses oleh smartphone dan browser, menyediakan poin akses pengguna ke semua Government Network dan layanan pihak ketiga yang dibangun di Jaringan.  Forum, sebagai portal memiliki saluran untuk interaksi sosial, perdagangan, pendidikan, pertukaran informasi, dan partisipasi bersama dalam menetapkan kebijakan dan resolusi konflik.
Aplikasi
  • Hub Pengelola Identitas Terdesentralisasi.
  • B2B, pasar dan solusi B2C
  • Solusi keuangan menggunakan cryptocurrency yang stabil
  • Solusi escrow dan arbitrase – E Commerce
  • Bukti keaslian
  • Pemerintah warga melalui DAO
  • Voting, polling dan solusi petisi
  • Pertukaran Sosial – Platform komunikasi dan suara.
  • Aplikasi pihak ketiga
Manajemen Identitas Sovereign yang Terdesentralisasi
Membangun jaringan, mendapatkan mindshare ke dalam ruang, melibatkan ratusan juta peserta, adalah perjalanan praktis dari banyak langkah dan rencana jangka panjang. Government Network bekerja menuju pencapaian jangka pendek untuk membawa daya tarik yang signifikan dan penggunaan dunia nyata untuk platform. Fokus awal akan berada pada beberapa vertical, bersama dengan driver ekonomi, menjadi industry miliar dolar dalam dirinya sendiri dalam jangka waktu yang wajar; contoh menjadi kami:
  • Hub Pengelola Identitas
  • Layanan escrow dan arbitrase
  • Layanan voting, pemungutan suara, dan petisi.
Untuk mewujudkan hal di atas, Government Network akan secara aktif bermitra dengan pemerintah, perusahaan dan masyarakat, membangun aplikasi yang melayani kebutuhan mendesak mereka sebagai pertukaran untuk perluasan dan perjanjian perdagangan potensial.


Ikhtisar Platform
Apa itu Government Network?
Government Network sedang membangun Negara tanpa batas yang didukung oleh Teknologi Blockchain, beroperasi dari Decentralised Autonomous Organisation (DAO). Tujuannya adalah untuk menginovasi tata kelola satu langkah pada satu waktu melalui penerapan aplikasi yang melayani kebutuhan pasar langsung sebagai pendorong bagi ekosistem. Tujuannya adalah untuk membangun sebuah bangsa, Dapat Diakses dan Gratis untuk Semua, beroperasi pada model pemerintahan terdesentralisasi, yang memberdayakan orang-orang dengan kemampuan untuk mencapai tujuan mereka secara mandiri melalui kekuatan teknologi.
Bangsa ini akan menggunakan Distributed Ledger Technology (DLT) untuk beroperasi melalui DAO. Penyelenggara Negara beroperasi dari perusahaan Belize untuk melaksanakan CrowdSale yang sukses dan legal, sambil memandu pengembangan Government network. Struktur pemerintah akan ditentukan oleh konvensi konstitusi para ahli.
Dibawa ke Realita Melalui
Visi
Government Network bertujuan untuk membangun Negara tanpa batas yang didukung oleh teknologi blockchain. Pertama, struktur politik yang menikah dengan teknologi sebagai contoh utama dari lingkungan pemerintahan digital, untuk menciptakan bangsa yang bebas dibangun untuk rakyat, oleh rakyat.
Misi
Untuk berinovasi model tata kelola dan berdampak pada aturan hukum global, desentralisasi politik dengan teknologi dan melayani serta memberdayakan warga negara kita.

Bentuk Pemerintahan
Penyelenggara Government Network berbagi ide dan sikap libertarian tentang Pemerintah. Konstitusi akan mengatur berbagai cabang dan prosedur dari Bangsa. Ini akan disusun oleh Konvensi Konstitusi yang terdiri dari sekelompok ahli, pengusaha, dan humanis terkemuka yang terwakili di antara berbagai bidang. Para kandidat untuk Konvensi Konstitusi akan diajukan oleh penyelenggara dan warga awal Government Network, suara terakhir untuk anggota dibuat oleh warga awal. Kewarganegaraan awal dapat dibeli selama tiga fase penawaran token.
Partisiasi Warga
Inisiatif ini menyebarkan konsep partisipasi digital dan sukarela. Government Network akan memberdayakan warga negaranya dengan kemampuan untuk mencapai tujuan mereka secara mandiri melalui kekuatan teknologi. Kekuatan utama akan diatur dan dioperasikan melalui aplikasi terdesentralisasi transparan, masing-masing dengan program partisipasi warga yang terperinci.
Ekonomi Terpercaya
Government Network mengusulkan model ekonomi berbagi, berdasarkan aplikasi yang terdesentralisasi. Bangsa ini berfokus pada pengembangan lingkungan terpercaya di antara pelaku pasar melaui manajemen identitas yang rumit sebagai fondasi ekonominya. Melalui layanan escrow dan arbitrase, serta mata uang platform terfokus di sekitar stabititas, likuiditasdan aksesibilitas, ID fisik dan kartu pembayaran crypto, bangsa ini menggerakkan ekonominaya. Warga dibeli insentif untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi di platform, menggunakan seerangkat API yang disediakan.

Kovenan Internasional tentang Hak Sipil dan Politik (1966) menyatakan:
“Semua orang memiliki hak untuk menentukan nasi sendiri. Berdasarkan hak itu mereka dengan bebas menentukan status politik mereka …”

Kerja Sama GBAC
Mengumumkan Kerja Sama yang menyenangkan untuk Identitas dan Perdagangan Tanpa Batas di Afrika.

Global Africa Business Club Bekerja Sama dengan Government Network untuk Mengembangkan Kerangka Kerja Bisnis Tanpa Batas untuk Afrika.
Jens Lievens and Washinton Kapapiro
Global Africa Business Club (GABC) dan Government Network memulai pengembangan platform yang diarahkan untuk memfasilitasi perdagangan dan pergerakan barang di seluruh Afrika dan seluruh dunia. Menyediakan bisnis Afrikan dengan infrastruktur yang melengkapi kerangka hokum dan keuangan nasional mereka yang diarahkan menuju Globalisasi Pan-Afrika.
Afrika Selatan, 5 November 2018, The GABC dan  Government Network bekerja sama dalam penciptaan platform yang bertujuan untuk mengurangi hambatan bagi perusahaan Afrika untuk berdagang tanpa batas, mengembangkan pola piker tanpa batas. Platform ini akan difokuskan di sekitar pencitaan ekosistem tepercaya antara pelaku pasar termasuk solusi manajemen identitas perusahaan dan individu, akses ke instrument keuangan dan manajemen transaksi. Kemitraan ini merupakan eksekusi visi Ketua GABC, Washington Kapapiro, yang percaya bahwa Afrika perlu menciptakan solusi yang dibuat sendiri jika ingin mewujudkan potensinya untuk pembangunan ekonomi.
Platform akan dibangun di atas kerangka terdesentralisasi dengan individu dan perusahaan, baik pusat dalam ekosistem. Ini akan dilengkapi dengan inovasi teknologi terbaru dan transparan dengan desain, sejalan dengan visi tanpa batas di mana Government Network dibuat, kata Jens Lievens, pendiri Government Network. Platform ini akan melengkapi kerangka hukum dan keuangan nasional dimana mereka terbukti tidak memadai untuk menumbuhkan pertumbuhan ekonomi, memungkinkan transisi yang lebih cepat menuju Afrika tanpa batas, dan secara efektif Afrika yang lebih makmur. Ini adalah langkah menuju pemberdayaan individu, mengurangi dampak lokasi atau latar belakang setiap pengusaha.
GABC adalah jaringan bisnis swasta yang mempromosikan pemikiran tanpa batas dan globalisasi pan-Afrika. Organisasi pengembangan nirlaba yang didirikan pada tahun 2004, GABC memiliki akses ke 34 negara Afrika, 50.000 bisnis Afrika, dan 26 jaringan mitra untuk mempromosikan dialog, debat, dan pengaruh kebijakan untuk meningkatkan peran bisnis dan perusahaan yang beroperasi di Afrika dan secara global . Government Network sedang membangun negara tanpa batas yang didukung oleh Teknologi Blockchain, beroperasi dari Decentralised Autonomous Organisation (DAO). Tujuannya adalah untuk berinovasi tata kelola dan perdagangan satu langkah pada satu waktu melalui penerapan aplikasi yang melayani kebutuhan pasar langsung sebagai pendorong bagi ekosistem.


No comments